the LOVE for I.S.L.A.M

hanya ingin menjadi khilafah sebagaimana semesttinya

Senin, 04 April 2011

The Rostchild dan ILLUMINATY !!! (sebarkan)

Illuminati dan House of Rothschild2005 08 23
Oleh Johnny Silver Bear | SilverBearCafe.com

Elang berkepala dua lambang dari Kekaisaran Bizantium (Romawi Kekaisaran) pada Shield Merah - Hari ini adalah mantel Rusia senjata. Sumber gambar klik di siniThe "Illuminati" adalah nama yang digunakan oleh sebuah sekte Jerman yang ada di abad 15. Mereka berlatih okultisme, dan mengaku memiliki 'cahaya' bahwa Lucifer telah ditahan ketika ia menjadi setan.
Dalam upaya untuk mendokumentasikan asal usul suatu organisasi rahasia yang telah berkembang menjadi mimpi buruk mastodonic, berhasil menciptakan dan mengendalikan pemerintah bayangan yang supercedes beberapa pemerintah nasional, dan yang di tangan sekarang berbaring nasib dunia, orang harus hati-hati menelusuri sejarahnya . Sejauh mana organisasi ini telah pergi untuk membuat mesin politik, dan sentimen mempengaruhi masyarakat pada tingkatan yang diperlukan untuk mendorong nubuat yang mengabadikan diri, yang, terus terang saja, boggling pikiran. Namun fakta menyediakan kebenaran tak terbantahkan keberadaannya.
Dalam 1743 seorang tukang emas bernama Amschel Musa Bauer membuka toko koin di Frankfurt, Jerman. Dia tergantung di atas pintu tanda yang menggambarkan sebuah elang Romawi pada perisai merah. Toko ini dikenal sebagai perusahaan Shield Merah. Kata Jerman untuk 'perisai merah' adalah Rothschild.
Bauer Amschel memiliki seorang putra, Bauer Amschel Meyer. Pada usia yang sangat dini Mayer menunjukkan bahwa ia memiliki kemampuan intelektual yang besar, dan ayahnya menghabiskan banyak waktu mengajarinya segala tentang bisa dengan meminjamkan uang bisnis dan dalam dinamika dasar keuangan. Beberapa tahun setelah kematian ayahnya pada tahun 1755, Mayer pergi bekerja di Hannover sebagai juru tulis, di sebuah bank, yang dimiliki oleh Oppenheimers. Sementara di mempekerjakan dari Oppenheimers, ia diperkenalkan kepada von Umum Estorff untuk siapa ia berlari tugas. kemampuan unggul Meyer segera diakui dan kemajuan nya dalam perusahaan itu cepat. Ia mendapat kemitraan junior. Von Estorff kemudian akan memberikan DPR belum-to-be terbentuk Rothschild Entre suatu ke ke istana Pangeran William.
Kesuksesannya membuatnya sarana untuk kembali ke Frankfurt dan untuk membeli usaha ayahnya didirikan pada tahun 1743. The Red besar Shield masih ditampilkan di atas pintu. Menyadari pentingnya sejati Shield Merah (ayahnya telah diadopsi itu sebagai lambang dari bendera merah yang merupakan lambang orang Yahudi berpikiran revolusioner di Eropa Timur), Mayer Amschel Bauer mengganti namanya menjadi Rothschild (perisai merah). Pada titik ini bahwa House of Rothschild muncul menjadi ada.
Melalui pengalamannya dengan Oppenheimers, Meyer Rothschild mengetahui bahwa meminjamkan uang kepada pemerintah dan raja jauh lebih menguntungkan daripada meminjamkan untuk perorangan. Tidak hanya adalah pinjaman yang lebih besar, tapi mereka dijamin dengan pajak bangsa.

Lima Sons, Lima Arrows, Lima Arah.Meyer Rothschild memiliki lima anak, Amschel, Salomon, Nathan, Karl dan Jakob. Meyer menghabiskan sisa hidupnya mengajar mereka semua dalam teknik rahasia penciptaan uang dan manipulasi. Ketika mereka datang dari usia, ia menyuruh mereka ke kota utama di Eropa untuk membuka kantor cabang bisnis perbankan keluarga. Amschel, tinggal di Frankfurt, Salomon dikirim ke Wina. Nathan dikirim ke London. Karl pergi ke Naples, dan Jakob pergi ke Paris.
Walaupun semua anak menjadi manajer cabang cerdik, Nathan dipamerkan afinitas unggul untuk bisnis perbankan. Ketika ia sampai ke London, ia menjadi seorang bankir pedagang dan mulai semen hubungan antara House of Rothschild dan Bank of England.
House of Rothschild terus membeli dan menjual koin bullion dan langka. Melalui transaksi bisnis mereka cerdas mereka berhasil dibeli atau dibongkar sebagian besar kompetisi di Eropa. Pada tahun 1769, Meyer menjadi agen pengadilan untuk Pangeran William IX dari Hesse-Kassel, yang merupakan cucu dari George II dari Inggris, sepupu kepada George III, keponakan Raja Denmark, dan seorang saudara ipar ke Raja Swedia. Sebelum panjang, House of Rothschild menjadi pergi antara bagi para bankir Frankfurt besar seperti Brothers Bethmann, dan Rueppell & Harnier.

Rotschild Coat of Arms - Concordia, Integritas, Lapangan = Persatuan, Integritas, Industri.Gambar sumber klik di siniPada tahun 1785, Meyer seluruh keluarganya pindah ke tempat tinggal cerita lima ia berbagi dengan keluarga Schiff. Pada tahun 1865 cucu ini Schiffs 'yang belum-lahir Yakub akan pindah ke New York dan pada 1917 menjadi dalang di balik pendanaan Revolusi Bolshevik. Tindakan ini akan berhasil instate komunisme sebagai gerakan besar dunia, yang, (dan masih), sebuah prinsip dasar Illuminati dan agenda kolektif mereka, (tetapi lebih Jacob Schiff dan agenda Illuminati kemudian). Dari titik pada Rothschild dan Schiffs akan memainkan peran sentral dalam sisa sejarah keuangan Eropa, dan kemudian bahwa Amerika Serikat dan dunia.
Meyer Rothschild mulai menyadari bahwa untuk mencapai kekuatan yang diperlukan untuk mempengaruhi dan mengontrol keuangan dari berbagai monarki di Eropa, dia harus merebut ini pengaruh dan kekuasaan dari gereja, yang akan membutuhkan kehancuran. Untuk mencapai hal ini, ia meminta bantuan dari seorang imam Katolik, Adam Weishaupt, untuk merakit perintah rahasia setan.
Adam Weishaupt lahir 6 Februari 1748 di Ingoldstadt, Bavaria. Weishaupt, lahir seorang Yahudi, dididik oleh para Yesuit yang masuk ke Katolik. Dia konon mengembangkan kebencian intens untuk Yesuit. Meskipun ia menjadi seorang imam Katolik, imannya telah terguncang oleh Jesuit dan ia menjadi ateis. Weishaupt adalah seorang mahasiswa bersemangat filsuf Perancis Voltaire (1694-1778). Voltaire, seorang revolusioner yang memegang pandangan keagamaan liberal, telah menulis dalam surat kepada Raja Frederick II, ("Besar"):
"Terakhir, ketika seluruh tubuh Gereja harus cukup lemah dan perselingkuhan cukup kuat, pukulan terakhir (adalah) yang akan ditangani oleh pedang terbuka, penganiayaan terus-menerus. Sebuah pemerintahan teror (adalah) yang akan tersebar di seluruh bumi, dan ... terus sementara setiap orang Kristen harus ditemukan cukup keras kepala untuk mematuhi Kristen. "
Hal ini diyakini bahwa, sebagai akibat dari tulisan-tulisan Voltaire, Weishaupt dirumuskan ide-idenya tentang penghancuran Gereja. Pada tahun 1775, saat dipanggil oleh House of Rothschild, dia langsung membelot dan, atas perintah Meyer, mulai mengatur Illuminati. Bab 1 urutan dimulai di rumahnya kota Ingolstadt.
Sesuai namanya, orang-orang yang merupakan anggota dari Illuminati memiliki 'Terang Lucifer'. Sejauh mereka khawatir, hanya anggota dari ras manusia yang memiliki 'Terang Lucifer adalah benar-benar tercerahkan dan mampu mengatur. Mencela Allah, Weishaupt dan pengikutnya menganggap diri mereka sebagai krim kaum intelektual - orang-orang hanya dengan kapasitas mental, pengetahuan, wawasan dan pemahaman yang diperlukan untuk memerintah dunia dan membawa damai. Tujuan mereka diakui dan tujuan adalah pembentukan sebuah "Novus Ordo Seclorum" - New World Order, atau One World Government.
Melalui jaringan keanggotaan Illuminati, upaya Meyer Rothschild telah melipatgandakan dan kerajaan perbankan menjadi tertanam kuat di seluruh Eropa. Anak-anaknya, yang dibuat Baron dari Kekaisaran Austria, terus mengembangkan apa ayah mereka telah dimulai dan memperluas pengaruh keuangannya.
Selama Revolusi Amerika, House of Rothschild ditengahi kesepakatan antara Tahta Inggris dan Pangeran William dari Jerman. William adalah untuk menyediakan 16.800 tentara Inggris Hessian untuk membantu menghentikan Revolusi di Amerika. Rothschild juga bertanggung jawab untuk transfer dana yang untuk membayar tentara Jerman. Pengalihan tersebut tidak pernah dibuat. Para prajurit tidak pernah dibayar, yang mungkin account untuk menunjukkan miskin mereka. Amerika menang. Pada titik ini Meyer Rothschild menetapkan pandangannya di Amerika.

Rothschild LCF Group. Grup yang didirikan oleh Edmond de Rothschild dan saat ini dipimpin oleh putranya, Benjamin, merupakan salah satu organisasi yang paling menonjol di sektor keuangan global.Sumber gambar klik di siniThe "Illuminati" adalah nama yang digunakan oleh sebuah sekte Jerman yang ada di abad 15. Mereka berlatih okultisme, dan mengaku memiliki 'cahaya' bahwa Lucifer telah ditahan ketika ia menjadi setan.
Sementara itu Benjamin Franklin, telah menjadi sangat akrab dengan Bank of England dan perbankan cadangan pecahan, (lihat emas di atas), memahami bahaya dari Bank Sentral swasta mengendalikan isu mata uang Bangsa dan menolak piagam bank sentral sampai nya kematian pada 1791. Itu adalah tahun yang sama yang mendorong Alexander Hamilton melalui legislasi yang akan menyediakan piagam Bank Pertama Amerika Serikat. Ironisnya, bank ini disewa oleh Bank of England untuk membiayai utang perang Perang Revolusi. Nathan Rothschild berinvestasi yang bank pertama. Dia segera mengatur tentang untuk mengendalikan semua kegiatan keuangan, antara bank, di Amerika.
Ada beberapa masalah, meskipun. Konstitusi Amerika Serikat menempatkan kontrol mata uang negara di tangan Kongres, dan tidak membuat ketentuan untuk Kongres untuk mendelegasikan otoritas itu. Ia bahkan mendirikan unit mata uang dasar, dolar. Dolar konstitusional mandat untuk menjadi koin perak berdasarkan pilar dolar Spanyol dan mengandung 375 butir perak.
Ketentuan ini tunggal yang dirancang untuk menjaga pasokan uang Amerika dari tangan industri perbankan. Bank of England melakukan beberapa upaya untuk merebut kendali pasokan uang AS tapi gagal. Namun, melalui agen mereka Illuminati, mereka terus meminta pendukung melalui suap dan suap.
Setiap pendukung sistem perbankan cadangan fraksional adalah predator ekonomi.
Selama dua puluh tahun ke depan negara ini akan menjadi mangsa malapetaka keuangan dibikin sebagai hasil dari kebijakan para bankir untuk menciptakan siklus inflasi dan uang ketat. Selama masa inflasi ekonomi akan boom, akan ada kerja tinggi, dan orang akan meminjam uang untuk membeli rumah dan peternakan. Pada saat itu para bankir akan menaikkan suku bunga dan memicu depresi yang akan, jelas, menyebabkan pengangguran. Orang-orang yang tidak mampu membayar hipotek mereka akan memiliki rumah mereka dan pertanian diambil alih oleh bank untuk sebagian kecil dari nilai sebenarnya mereka. Ini adalah esensi dari taktik Illuminati, dan itu akan terulang, waktu dan waktu lagi. Bahkan, masih terjadi hari ini.
Dengan 1810, The House of Rothschild tidak hanya memiliki saham besar di Bank Amerika Serikat, mereka diam-diam mendapatkan kontrol dari Bank of England. Meskipun pemilik asing tidak, oleh hukum, diperbolehkan mengatakan dalam operasi sehari-hari Bank Amerika Serikat, ada sedikit keraguan bahwa pemegang saham Amerika dan direksi adalah, jika tidak berafiliasi, terlibat dalam tujuan dan tujuan Illuminati dan bank sentral mereka.
Di tahun 1811 piagam untuk Bank Pertama Amerika tidak diperpanjang. Akibatnya, House of Rothschild kehilangan jutaan. Ini Nathan Rothschild marah sehingga ia, hampir single handedly fomented Perang 1812. Menggunakan kekuatan hebat dan pengaruh, ia memaksa Parlemen Inggris untuk mencoba merebut kembali Koloni. Upaya militer pertama gagal. Strategi kedua adalah untuk membagi dan menaklukkan. Setiap sejarawan yang serius akan menemukan bahwa Perang Saudara diaduk sebagian besar oleh agen-agen Illuminati Rothschild di Amerika Serikat.

Rothschild lambang di pintu masuk tempat pemakaman Rotschild di kebun Hanadiv Ramat di Israel. Sumber gambar klik di sini
Amschel Meyer Rothschild meninggal pada tanggal 19 September 1812. kehendak-Nya dibilang pedoman khusus yang harus dipertahankan oleh keturunannya:
1) Semua pos penting itu harus dimiliki oleh anggota keluarga saja, dan hanya anggota laki-laki untuk terlibat di ujung bisnis. Anak tertua dari anak tertua adalah untuk menjadi kepala keluarga, kecuali disepakati oleh seluruh keluarga, seperti yang terjadi pada tahun 1812, ketika Nathan diangkat sebagai bapa bangsa.
2) Keluarga itu menikah dengan saudara sepupu mereka sendiri pertama dan kedua, sehingga kekayaan mereka dapat disimpan dalam keluarga, dan untuk menjaga penampilan kerajaan keuangan bersatu. Sebagai contoh, anaknya James (Yakub) Mayer menikah dengan putri anak lain, Mayer Salomon. Aturan ini menjadi kurang penting dalam generasi berikutnya karena mereka memfokuskan kembali tujuan keluarga dan menikah dengan kekayaan lain.
3) Rothschild memerintahkan bahwa tidak pernah menjadi "setiap persediaan publik yang dibuat oleh pengadilan, atau sebaliknya, dari kebun saya ... Saya juga melarang tindakan hukum dan setiap publikasi dari nilai warisan."
Nathan Mayer Rothschild, yang, pada tahun 1820, telah membentuk sebuah cengkraman yang kokoh di Bank of England menyatakan:
"Aku tidak perduli apa wayang ditempatkan di atas takhta Inggris untuk memerintah Kekaisaran di mana matahari tidak pernah set. Orang yang mengontrol jumlah uang beredar kontrol Inggris Kerajaan Inggris, dan saya mengendalikan jumlah uang beredar Inggris."
Bank Kedua Amerika Serikat, juga disewa oleh Bank of England untuk membawa hutang perang Amerika. Ketika Piagam berakhir pada 1836, Presiden Andrew Jackson menolak untuk memperbaharuinya, mengatakan bank sentral terlalu banyak kekuasaan terkonsentrasi di tangan para bankir yang tidak terpilih.
Pada tahun 1838 Nathan membuat pernyataan berikut:
"Ijinkan saya untuk mengeluarkan dan mengendalikan uang suatu negara, dan saya tidak peduli siapa yang membuat hukum-hukumnya."
Selama kuartal pertama abad kesembilan belas Rothschilds memperluas kerajaan keuangan mereka di seluruh Eropa. Mereka saling silang benua dengan kereta api, yang memungkinkan pengangkutan batubara dan baja dari baru pembelian mereka tambang batubara dan bekerja besi. Melalui pinjaman kepada pemerintah Inggris, mereka menyelenggarakan gadai pertama di Terusan Suez. Mereka dibiayai dinasti Romanov di tsaris Rusia, memberikan dana yang memungkinkan Cecil Rhodes kesempatan untuk menjarah dan karung Afrika Selatan serta pendanaan yang memungkinkan pemerintah Perancis untuk menjarah dan karung Afrika Utara.
Seperti yang saya telah menyatakan berkali-kali sebelumnya, "Sisi Gelap" telah di kedua sisi dari setiap perang yang telah berjuang di zaman modern. Intelijen Amerika dan Inggris telah mendokumentasikan bukti bahwa House of Rothschild telah membiayai kedua sisi dari setiap perang, sejak Revolusi Amerika. Pemodal Haym Salomon, agen Illuminati, mendukung patriot selama Revolusi Amerika, kemudian memberikan pinjaman kepada James Madison, Thomas Jefferson, dan James Monroe. Seperti dijelaskan sebelumnya, selama Perang Napoleon, salah satu cabang dari keluarga didanai Napoleon, sementara yang lain bangsa Inggris, Jerman, dan lainnya yang dibiayai.
Salah satu Ordo Illuminati yang paling menonjol di AS adalah rahasia "Order of Skull & Bones". Illuminati agen, William Huntington Russell dan Alphonso Taft, didirikan Bab 322, di Yale University pada tahun 1833. Kemudian, pada 1856 Ordo didirikan sebagai Trust Russell. William Russell menjadi anggota Connecticut State Legislatif tahun 1846 dan Umum di Connecticut National Guard pada tahun 1862. Alphonso Taft menjadi Sekretaris Perang dalam Administrasi Grant pada tahun 1876, Jaksa Agung AS pada tahun 1876 dan Duta Besar AS untuk Rusia pada tahun 1884. putra Alphonso Taft kemudian menjadi Ketua Mahkamah dan Presiden Amerika Serikat.
Pada tahun-tahun sebelum Perang Saudara, sejumlah "Skull and Bones" Leluhur adalah untuk menjadi pemimpin dalam gerakan separatis berbagai Negara Selatan. Ia telah mengemukakan bahwa tekanan memperburuk situasi yang sudah lemah, dan set panggung untuk anjuran Perang Saudara. Rothschild Bank menyediakan pembiayaan untuk kedua Utara dan Selatan selama perang. Setelah perang sipil, metode yang lebih pintar digunakan untuk mengambil alih Amerika Serikat. Rothschild dibiayai Agustus Belmont, Khun Loeb dan Bank Morgan. Kemudian mereka membiayai Harriman (kereta api), Carnegie (Steel) dan Titans industri lainnya. Agen seperti Paul Warburg, Jacob Schiff, Bernard Baruch kemudian dikirim ke Amerika Serikat untuk efek tahap berikutnya pengambilalihan itu.
Pada akhir 19. Century, Rothschild memiliki pengaruh mengendalikan di Inggris, Amerika Serikat, Perancis, Jerman, Austria dan Italia. Hanya Rusia yang tersisa di luar lingkup keuangan dominasi dunia. Inggris, melalui Bank of England, menguasai sebagian besar dunia. Jacob Schiff, presiden Khun Loeb Bank di New York ditunjuk oleh B'nai B'rith (A Yahudi Masonik rahasia Orde yang berarti "mengganggu dari Convenent") untuk menjadi Pemimpin Revolusioner Revolusi di Rusia. Sebuah kartel, terdiri dari, Carnegies Morgans, Rockefeller, dan mengejar akan berkontribusi pada manifestasi komunisme. Pada tanggal 13 Januari 1917, Leon Trotsky tiba di Amerika Serikat dan menerima Paspor AS. Dia sering terlihat memasuki kediaman mewah Yakub Schiff.
Jacob Schiff, dan pendukungnya, membiayai pelatihan Trotsky Pemberontak Band, terutama terdiri dari orang-orang Yahudi dari East Side New York, pada Perusahaan minyak milik Rockefeller Standar di New Jersey. Jika sudah cukup terlatih dalam teknik perang gerilya dan teror, band pemberontak Trotsky berangkat dengan dua puluh juta dolar emas, juga disediakan oleh Jacob Schiff, di kapal SS Kristianiafjord terikat bagi Rusia untuk upah revolusi Bolshevik.
Setelah Revolusi Bolshevik dan pembunuhan grosir seluruh keluarga kerajaan Rusia, Standard Oil of New Jersey membawa 50% dari lapangan minyak Kaukasus besar meskipun properti itu secara teoritis telah dinasionalisasi. Pada tahun 1927, Standard Oil of New York membangun kilang di Rusia. Kemudian Standard Oil menyimpulkan kesepakatan untuk pasar Minyak Soviet di Eropa dan melayang pinjaman sebesar $ 75 juta untuk kaum Bolshevik. Jacob Schiff dan Paul Warburg di Kuhn Loeb Bank mulai kampanye untuk sebuah bank sentral di Amerika Serikat. Mereka kemudian membantu Rothschild untuk memanipulasi Panic keuangan tahun 1907.
Lalu, kepanikan tahun 1907 digunakan sebagai argumen untuk memiliki bank sentral untuk mencegah kejadian tersebut. Paul Warburg mengatakan kepada Komite Perbankan dan Mata Uang: 'Mari kita memiliki rumah kliring nasional' ".
Federal Reserve Act merupakan gagasan Alfred Baron Rothschild dari London. Versi terakhir dari UU yang ditetapkan pada di sebuah pertemuan rahasia di Jekyll Island Georgia, yang dimiliki oleh JP Morgan. Hadir dalam pertemuan tersebut; A. Piatt Andrew, Asisten Sekretaris Treasury, Senator Nelson Aldrich, Frank Vanderlip, Presiden Kuhn Loeb dan Co, Henry Davidson, Senior Partner dari JP Morgan Bank, Charles Norton, Presiden Morgan Nasional Pertama dari New York, Paul Warburg, Mitra dalam Khun Loeb dan Co dan Benyamin Kuat, Presiden Trust Bankir Morgan Co

Jekyll Island, Georgia, Amerika SerikatBerbicara oleh G. Edward Griffin Penulis The Creature dari Jekyll Island
Federal Reserve Act of 1913, membawa tentang pengurangan dari Konstitusi Amerika Serikat dan tindakan menentukan dari pemodal internasional dalam konsolidasi kekuatan keuangan di Amerika Serikat. Pierre Jay, Diprakarsai ke dalam "Order of Skull and Bones" pada tahun 1892, menjadi Ketua pertama dari New York Federal Reserve Bank. Selusin anggota Federal Reserve dapat dihubungkan sama "Order."
Rothschild beroperasi dari suatu daerah di jantung kota London, Inggris, distrik keuangan, yang dikenal sebagai 'Kota', atau 'Square Mile. " Semua bank besar di Inggris memiliki kantor utama mereka di sini, bersama dengan 385 kantor cabang untuk bank asing, termasuk 70 dari Amerika Serikat. Di sinilah Anda akan menemukan Bank of England, Bursa Efek, Lloyd's of London, Bursa Baltik (kontrak pengiriman), Fleet Street (rumah kepentingan penerbitan dan surat kabar), komoditi Efek London (untuk perdagangan kopi, karet, gula dan wol), dan London Metal Exchange. Hal ini hampir pusat keuangan dunia.

Apa yang Anda Tidak Ketahui Tentang Pajak & The 'Crown'
Diposisikan di tepi utara Sungai Thames, seluas 677 hektar atau satu mil persegi (dikenal sebagai "mil persegi terkaya di bumi"), itu telah menikmati hak-hak khusus dan hak istimewa yang memungkinkan mereka untuk mencapai tingkat tertentu kemerdekaan sejak 1191. Pada tahun 1215, warganya menerima Piagam dari Raja John, memberikan mereka hak setiap tahunnya memilih seorang walikota (dikenal sebagai Walikota Tuhan), sebuah tradisi yang terus hari ini.
Des Griffin, dalam bukunya Descent ke Perbudakan, dijelaskan 'Kota' sebagai negara yang berdaulat (sangat mirip dengan Vatikan), dan bahwa sejak berdirinya Bank swasta dari Inggris tahun 1694, pusat keuangan ini sebenarnya telah menjadi kata terakhir dalam urusan nasional Inggris. Dia berpendapat bahwa negara ini dijalankan oleh kekuasaan di 'Kota' dan bahwa takhta, perdana menteri, dan parlemen hanya front bagi kekuasaan yang sesungguhnya. EC Knuth, di Kekaisaran bukunya Kota, menunjukkan bahwa ketika ratu memasuki 'Kota, adalah dia tunduk kepada Walikota Tuhan (di bawahnya, adalah komite dari 12-14 orang, yang dikenal sebagai' Crown '), karena ini milik perusahaan swasta yang tidak tunduk pada Ratu, atau Parlemen. Keluarga Rothschild secara tradisional memilih walikota Tuhan sejak 1820.
Pemilihan nasional terakhir di Amerika Serikat yang diberikan rakyat dengan pilihan antara dua anggota yang diketahui dari sebuah kultus setan yang sama. Dan bahkan kemudian, hasil dari pemilihan ini telah datang di bawah pengawasan ekstrim. Untuk eksplorasi lebih lanjut ke pemilihan Presiden 2004 ikuti link ini.
"Mereka yang memilih memutuskan apa-apa. Mereka yang penghitungan suara yang memutuskan segalanya."- Joseph Stalin
Referensi:
Bukti sebuah Konspirasi terhadap semua Agama dan Pemerintah Eropa oleh John Robinson(Http://www.bilderberg.org/lucis.htm)
Pencerahan, Freemasonry, dan The Illuminati oleh Geiger Conrad(Http://www.atheists.org/Atheism/roots/enlightenment)
Sebuah Primer Illuminati Bavaria oleh Trevor W. McKeown(Http://freemasonry.bcy.ca/Writings/Illuminati.html)
Illuminati dan Dewan Hubungan Luar Negeri oleh Myron C. Fagan(Http://100777.com/node/view/13)
Pedagang surat utang oleh Hans Schicht(Http://www.gold-eagle.com/research/schichtndx.html)
Elang dan Ular oleh Wesley Dr A. Swift(Http://www.childrenofyahweh.com/Swift/the_eagle.htm)
Artikel dari: http://www.silverbearcafe.com/private/rothschild.html

courtesy for GOOGLE TRANSLATE 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut